Preview Juventus vs Young Boys: Waspadai Produktivitas Tim Tamu

Selasa, 02 Oktober 2018 - 07:04 WIB
Preview Juventus vs Young Boys: Waspadai Produktivitas Tim Tamu
Preview Juventus vs Young Boys: Waspadai Produktivitas Tim Tamu
A A A
TURIN - Juventus bersiap menjamu Young Boys di Stadion Allianz pada Selasa (2/10/2018) WIB. Misi mempertahankan rekor tak terkalahkan menjadi target utama tuan rumah di laga nanti.

Di pertandingan kedua penyisihan Grup H Liga Champions, Juventus dipastikan tidak akan menurunkan Cristiano Ronaldo. Megabintang Portugal itu absen melawan Young Boys lantaran menerima kartu merah saat bertandang ke markas Valencia di Mestalla.

Absennya Ronaldo sangat merugikan Juventus. Apalagi CR7 baru saja memberikan kontribusi besar ketika I Bianconeri menggunduli Napoli dengan skor 3-1.

Pada pertandingan melawan Napoli, Ronaldo memang absen mencetak gol. Namun dia menggantikannya dengan dua umpan akurat yang berhasil dikonversikan oleh Mario Mandzukic dan Leonardo Bonucci. Tapi Massimiliano Allegri sudah merancang skenario pemain yang akan diturunkan.

Federico Bernardeschi berpotensi untuk mengisi ruang kosong yang ditinggalkan Ronaldo. Meski jarang diturunkan Allegri, namun penyerang berusia 24 tahun itu sejauh ini sudah mencetak dua gol.

Bernardeschi bisa saja bertukar dengan Paulo Dybala ketika Juventus tampil melawan Young Boys. "Kami ingin menang melawan Young Boys. Kami tahu itu sulit karena seperti yang saya katakan sebelumnya, semua tim yang bermain melawan kami akan memberikan kemampuan terbaik," cetus Rodrigo Bentancur.

Tak hanya memertahankan rekor tak terkalahkan. Tuan rumah juga akan menerapkan pertahanan solid seperti di lima pertandingan terakhir. Pasalnya, Giorgio Chiellini dkk baru kebobolan dua gol.

Sementara Young Boys datang ke Turin dengan bekal bagus. Tiga kemenangan beruntun berhasil diamankan tim polesan Gerardo Seoane saat melawan Basel, FC Saint-Gall 1879, dan FC Thoune.

Jika berkaca pada tiga pertandingan tersebut Young Boys bisa dikatakan cukup produktif. Sebanyak 13 gol berhasil dilesakkan pemain Young Boys dalam tiga pertandingan tersebut.

Prakiraan Susunan Pemain


Juventus (4-3-3) Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Miralem Pjanic; Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Mario Mandzukic, Paulo Dybala

Young Boys (4-4-2) David von Ballmoos; Kevin Mbabu; Mohamed Aly Camara, Steve von Bergen, Loris Benito; Djibril Sow, Christian Fassnacht, Sekou Sanogo; Roger Assalé; Guillaume Hoarau, Miralem Sulejmani
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6807 seconds (0.1#10.140)