Preview Tottenham Hotspur vs Barcelona: Momentum Si Tuan Rumah

Rabu, 03 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Preview Tottenham Hotspur vs Barcelona: Momentum Si Tuan Rumah
Preview Tottenham Hotspur vs Barcelona: Momentum Si Tuan Rumah
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan mendapat ujian serius saat menjamu Barcelona di matchday kedua babak penyisihan Grup B Liga Champions 2018/2019. Spurs belum mencicipi kemenangan di ajang tersebut.

Pada matchday pertama babak penyisihan Grup B, Tottenham Hotspur takluk 1-2 di tangan Inter Milan. Sementara Barcelona baru saja menang 4-0 atas PSV Eindhoven. Sehingga kondisi psikologis kedua tim benar-benar berbeda.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, London, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Spurs tentunya akan memanfaatkan faktor kandang untuk mencuri poin pertama.

Selain faktor kandang, Tottenham juga diuntungkan oleh absennya dua pemain bertahan Barcelona, Sergi Roberto dan Samuel Umtiti. Keduanya tidak bisa memperkuat El Barca di kandang Spurs lantaran cedera dan menjalani hukuman.

Namun, Spurs juga akan tampil tanpa beberapa pemain andalan mereka seperti Dele Alli, Christian Eriksen, Jan Vertonghen, Mousa Dembele, dan Hugo Lloris. Terpaksa, Spurs akan menggunakan kiper ketiga mereka, Paulo Gazzaniga.

Prakiraan Susunan Pemain


Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Trippier, Vertonghen, Alderweireld, Davies; Dembele, Dier; Moura, Eriksen, Lamela; Kane

FC Barcelona: Ter Stegen; Semedo, Lenglet, Pique, Alba; Busquets; Coutinho, Rakitic; Vidal; Messi, Suarez
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)