Susunan Pemain Manchester United vs Valencia

Rabu, 03 Oktober 2018 - 01:05 WIB
Susunan Pemain Manchester United vs Valencia
Susunan Pemain Manchester United vs Valencia
A A A
MANCHESTER - Manchester United sangat membutuhkan kemenangan ketika menjamu Valencia pada laga kedua penyisihan Grup H Liga Champions 2018/2019 di Stadion Old Trafford, Rabu (3/10/2018). Ini disebabkan lantaran dalam tiga pertandingan di kompetisi domestik, Setan Merah selalu gagal membawa pulang tiga poin.

Inilah yang menimbulkan tekanan buat Jose Mourinho. Pelatih berjuluk The Spesial One tak hanya dipaksa untuk memberikan hasil positif di pertandingan ini. Rekor tak terkalahkan pada laga penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford sejak 2012 juga harus dipertahankan Setan Merah di pertandingan itu.

Karena itu, demi memertahankan tapuk kekuasaan di kursi pelatih United. Mourinho menurunkan skuat utamanya saat menjamu Valencia. Formasi menyerang diterapkan pelatih asal Portugal dengan menurunkan tiga striker sekaligus yakni Alexis Sanchez, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku. (Baca juga: Preview Manchester United vs Valencia: Hentikan Penderitaan di Old Trafford )

Sementara ritme penguasaan bola di lini tengah akan diserahkan kepada Marouane Fellaini, Nemanja Matic, dan Paul Pogba. Sedangkan komposisi pemain bertahan tidak mengalami perubahan.

Susunan Pemain

Manchester: De Gea, Valencia, Smalling, Bailly, Shaw, Fellaini, Matic, Pogba, Rashford, Lukaku, Alexis Sanchez

Valencia: Neto, Piccini, Paulista, Garay, Gaya, Parejo, Coquelin, Kondogbia, Guedes, Rodrigo, Batshuayi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2716 seconds (0.1#10.140)