Sepotong Cerita tentang Tiga Gol Dybala yang Samai Catatan Messi

Rabu, 03 Oktober 2018 - 09:01 WIB
Sepotong Cerita tentang Tiga Gol Dybala yang Samai Catatan Messi
Sepotong Cerita tentang Tiga Gol Dybala yang Samai Catatan Messi
A A A
TURIN - Paulo Dybala menjadi aktor protagonis saat Juventus mencukur Young Boys di Stadion Allianz, Rabu (3/10/2018) dini hari WIB. Pada pertandingan kedua penyisihan Grup H Liga Champions, penyerang bernomor punggung 10 itu memborong tiga gol.

Juventus awalnya diragukan bisa menampilkan permainan yang apik ketika Cristiano Ronaldo absen di pertandingan ini. Namun juru strategi Massimiliano Allegri ternyata punya rencana lain, sebab pelatih mampu memaksimalkan peran Dybala di pertandingan ini.

Terbukti, Dybala mampu menyumbangkan tiga gol di pertandingan ini. Uniknya, setiap gol yang dicetak penyerang asal Argentina lahir dari kaki kirinya. (Baca juga: Hasil dan Klasemen Pertandingan Grup E-H Liga Champions )

Berkat kontribusi besarnya itu, Dybala masuk dalam daftar pencetak tiga gol Juventus di Liga Champions. Dia berada di urutan keempat atau tepat di belakang Filippo Inzaghi, Alessandro Del Piero, Arturo Vidal, Paulo Dybala. (Baca juga: Pemain Termuda hingga Gol Tercepat Lahir di Pertandingan Liga Champions )

Sebenarnya masih banyak hal menarik dari sosok pemain berusia 24 tahun di pertandingan ini. Lalu apa saja fakta menarik yang terungkap?

Berikut Sepotong Cerita tentang Paulo Dybala Usai Pertandingan melawan Young Boys:

1. Paulo Dybala menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick untuk Juventus di Liga Champions sejak Arturo Vidal melawan Kopenhagen pada 2013

2. Paulo Dybala menjadi pemain Argentina keempat dalam sejarah Liga Champions yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan

3. Paulo Dybala mengikuti jejak Lionel Messi yang mampu mencetak hat-trick di Liga Champions musim ini

4. Sembilan gol yang dicetak Paulo Dybala lahir dari kaki kirinya
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7592 seconds (0.1#10.140)