Gagal Bekuk Valencia, Valencia Tetap Dukung Mourinho

Rabu, 03 Oktober 2018 - 10:31 WIB
Gagal Bekuk Valencia, Valencia Tetap Dukung Mourinho
Gagal Bekuk Valencia, Valencia Tetap Dukung Mourinho
A A A
MANCHESTER - Skuat Manchester United menegaskan tetap berada di belakang Jose Mourinho. Para pemain, salah satunya Antonio Valencia tetap membela sang juru taktik meski gagal menekuk Valencia di laga penyisihan Grup H Liga Champions.

Pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, Rabu (3/10/2018), United gagal meraih angka penuh. Hasil 0-0 harus puas mereka terima. Ini pula menjadi laga keempat tanpa bisa dimenangkan Mourinho baik di Liga Primer, Piala Liga dan Liga Champions. (Baca juga : Valencia Gagal Putus Rantai Kemenangan United di Old Trafford )

Tak heran hasil buruk jelas mengundang kritik pedas dari pendukung Setan Merah. Namun Valencia menegaskan jika tak ada keraguan kalau Mourinho belum gagal.

"Seratus persen Mourinho masih jadi bos kami. Kami harus bersamanya dan kami akan berjuang," ucap Valencia dikutip ESPN.

Dalam beberapa bulan ini suasana ruang ganti United dikabarkan tengah memanas. Perseteruan antara Paul Pogba dan Mourinho disebut jadi salah satu pemicunya.

Bahkan nama Valencia pun dikabarkan juga bersteru dengan Mourinho. Tapi pemain Ekuador itu membantah. "Tidak. Saya tidak punya masalah dengan siapa pun. Keputusan seorang dijadikan kapten itu semata pelatih yang membuat. Sekarang kami harus lihat sisi positifnya."

Valencia tak mau membahas persoalan hal di luar pertandingan. Sebab menurutnya, kemenangan atau mencari poin lebih penting. "Kami memainkan pertandingan penting dan mendapatkan poin. Sekarang kami mempunyai pertandingan melawan Newcastle dan kami harus menang," tegasnya.

Setelah berlaga di Liga Champions, akhir pekan ini atau tepatnya Sabtu (6/10/2018), United akan melanjutan petualangannya di Liga Primer Inggris. Mengalahkan Newcastle menjadi harga mati jika mereka ingin memperbaiki posisi di klasemen sementara.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0016 seconds (0.1#10.140)