Sinar Bintang Cristiano Ronaldo Kini Ada di Diri Paulo Dybala

Rabu, 03 Oktober 2018 - 11:11 WIB
Sinar Bintang Cristiano Ronaldo Kini Ada di Diri Paulo Dybala
Sinar Bintang Cristiano Ronaldo Kini Ada di Diri Paulo Dybala
A A A
TURIN - Absennya Cristiano Ronaldo ternyata tak membuat Juventus mandul. Sinar bintang Ronaldo pun berpindah ke Paulo Dybala yang bisa mencetak hattrick kala Si Nyonya Tua menghajar Young Boys di laga kedua penyisihan Grup H Liga Champions.

Seperti diketahui bersama Ronaldo harus rela menyaksikan pertandingan di Allianz Stadium, Rabu (3/10/2018), setelah ia terkena sanksi satu kali pertandingan. Mantan pemain Real Madrid itu diganjar kartu merah ketika Juventus bertemu Valencia pada 19 September lalu.

Beruntung pelatih Massimiliano Allegri punya Dybala. Pemain berpaspor Argentina itu bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan langsung mencetak tiga gol pertamanya di kompetisi terakbar di Benua Biru.

"Saya menginginkan pertandingan seperti ini. Saya pikir tim melakukan pendekatan dengan tepat. Kami melakukannya sangat baik dan tetap fokus," ucap Dybala dikutip Sky Sports, Rabu (3/10/2018).

"Jelas, seorang pemain selalu ingin bermain. Musim lalu saya memiki kebalikannya. Karena saya mulai dengan banyak gol dan kemudian hilang," sambungnya.

Dybala pun tanpa sungkan mengungkapkan jika absennya Ronaldo memacu dirinya untuk tampil bagus. "Tak ada Ronaldo membuat saya bekerja keras dan mencari bentuk permainan terbaik. Saya berhasil memanfaatkan itu sekarang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8509 seconds (0.1#10.140)