Bobotoh Sebarkan Tagar #GlennOutLIB di Media Sosial

Rabu, 03 Oktober 2018 - 18:11 WIB
Bobotoh Sebarkan Tagar #GlennOutLIB di Media Sosial
Bobotoh Sebarkan Tagar #GlennOutLIB di Media Sosial
A A A
BANDUNG - Netizen kembali bereaksi atas hukuman yang dijatuhkan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Persib Bandung. Salah satunya dengan kemunculan tagar #GlennOutLIB yang merujuk pada desakan mundur Glenn Sugita dari Liga Indonesia Baru.

Seperti kita ketahui, Glenn merupakan Komisaris Utama LIB yang merupakan operator kompetisi Liga 1 2018. Selain menjabat di LIB, Glenn juga menjabat Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang menaungi klub sepak bola Persib Bandung.

Pengguna akun @olegunnn, Jastin Timbeurlek, misalnya, memposting desakan mundur Glenn dari Liga Indonesia Baru. Akun @badboybgd bahkan meminta Glenn fokus mengurus bisnis lain saja, di luar sepak bola.

"Dear calon mertua pah @glennsugita kita bobotoh bahkan saya sebagai calon mantu beranggapan gausahlah ikut andil di LIB dsb. Fokus urus @persib saja, kedepan biar anak papah saya yang urus, bisnis diluar saya yg handle. #GlennOutLIB And I'm always listening," kata tulis @badboysbdg.

Bobotoh di media sosial bereaksi keras setelah PSS menghukum Persib Bandung menggelar pertandingan tanpa penonton hingga musim depan. Bahkan, di sisa musim Liga 1 2018 Pesib terpaksa melakoni laga kandang di luar Pulau Jawa.

Berikut Postingan Bobotoh di Media Sosial




(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5081 seconds (0.1#10.140)