Aaron Ramsey Gabung Liverpool di Bursa Transfer Januari?

Rabu, 03 Oktober 2018 - 20:48 WIB
Aaron Ramsey Gabung Liverpool di Bursa Transfer Januari?
Aaron Ramsey Gabung Liverpool di Bursa Transfer Januari?
A A A
LONDON - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Aaron Ramsey. Pemain asal Wales kontraknya akan berakhir dengan Arsenal, dan digosipkan pindah ke Liverpool.

Pemain 27 tahun akan berstatus free transfer pada akhir musim 2018/2019. Menurut laporan Mirror, pihak Ramsey telah mencoba mencapai kesepakatan baru tetapi ternyata gagal.

Struktur baru manajemen Arsenal dituding sebagai kegagalan negosiasi kontrak baru Ramsey. Hal itu bahkan dikonfirmasi langsung oleh Avid Sports & Entertainment Group selaku agen Ramsey melalui media sosial Twitter.

"Ramsey tidak ingin pergi (dari Arsenal, red) tetapi sekarang tidak ada pilihan lain," tulis sang agen di Twitter. Postingan tersebut kemudian dihapus beberapa jam setelah tayang.

Mirror mengklaim, Liverpool bermaksud mendatangkan Ramsey ke Anfield pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Namun, Juventus dan Real Madrid juga dilaporkan tertarik memboyongnya.

"Liverpool tertarik untuk membawa Ramsey ke Anfield pada Januari, saat Jurgen Klopp bermaksud semakin memperkuat skuadnya," tulis Mirror.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)