PSG Sarangkan Empat Gol di Babak Pertama

Kamis, 04 Oktober 2018 - 00:49 WIB
PSG Sarangkan Empat Gol di Babak Pertama
PSG Sarangkan Empat Gol di Babak Pertama
A A A
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) berhasil menyarangkan empat gol pada babak pertama laga kedua penyisihan Grup C melawan Red Star Belgrade di Stadion Parc des Princes, Kamis (4/10/2018) dini hari WIB. Keempat gol itu masing-masing disumbangkan Neymar (dua gol), Edinson Cavani, dan Angel Di Maria.

Sejak menit awal PSG langsung mengambil inisiatif untuk melakukan serangan. Meski tampil tanpa kekuatan penuh lantaran beberapa pemain inti mengalami cedera, namun tuan rumah dengan leluasa mengurung pertahanan lawan.

Setelah beberapa kali ancaman, penggemar tuan rumah akhirnya bersorak setelah Neymar membubuhkan namanya di papan skor pada menit 20. Gol pembuka itu tercipta berawal dari pelanggaran yang dilakukan Vujadin Savic kepada penyerang asal Brasil.

Neymar yang mengeksekusi tendangan bebas suskses menjalani tugasnya dengan sempurna setelah tendangan melengkungnya tak mampu diamankan kiper tim tamu. Itu merupakan upaya kelima dari Neymar setelah dilanggar oleh pemain Red Star Belgrade.

Selang dua menit kemudian tim berjuluk Les Rouge-et-Bleu kembali menambah gol. Ya, Neymar lagi-lagi menjadi protagonis di pertandingan ini setelah umpan Mpabbe diselesaikan dengan sempurna.

Total, Neymar telah mencetak 29 gol dalam 49 pertandingan di Liga Champions. Beralih ke pertandingan, unggul 2-0 tak membuat PSG mengendurkan serangan.

Pada menit 37 Edinson Cavani mencatatkan namanya sebagai pencetak gol di pertandingan ini. Cavani mengecoh tiga pemain bertahan sebelum akhirnya menaklukan kiper Red Star Belgrade, Milan Borjan.

Pada menit 38, Mbappe nyaris menggandakan kedudukan jika saja sepakan kaki kananya tidak menyamping dari gawang tim tamu. Tiga menit sebelum pertandingan usai, Angel Di Maria memerlebar keunggulan menjadi 4-0.

Berawal dari umpan Thomas Meunier dari sisi kiri pertahanan tim tamu, winger Argentina yang lolos dari pengawalan pemain bertahan dengan mudah menggetarkan gawang Red Star Belgrade. Keunggulan 4-0 untuk PSG bertahan hingga interval pertama usai.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2678 seconds (0.1#10.140)