Juergen Klopp : Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan ini

Kamis, 04 Oktober 2018 - 11:59 WIB
Juergen Klopp : Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan ini
Juergen Klopp : Saya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan ini
A A A
NAPLES - Juergen Klopp tak mau menyalahkan anak asuhnya saat Liverpool dikalahkan Napoli 0-1. Sebagai pelatih, Klopp menegaskan dialah yang bertanggung jawab atas hasil yang tak diharapkan tersebut.

Pada laga yang berlangsung di Stadion San Paolo, Kamis (4/10/2018), The Reds kehilangan poin setelah kecolongan gol di detik-detik akhir. Semua perjuangan pemain Liverpool untuk membawa pulang satu angka buyar setelah Lorenzo Insigne mengoyak gawang Allison Becker.

Menurut Klopp kepada media seperti dikutip Standard, mengawali pertandingan anak asuhnya bermain sangat baik. "Tapi jelang akhir pertandingan, pertahanan kami tak bisa menutup ruang. Kami tidak bereaksi dalam situasi yang tepat sehingga mereka bisa masuk ke formasi kami," ucap Klopp.

Menurutnya hal seperti ini sebenarnya sering terjadi. "Tapi tidak sesering malam ini dan itu sangat menghabiskan eneri. Kami harus berjuang sangat keras lagi dan ketika mendapatkan bola harus bermain lebih tenang lagi."

Klopp menuturkan Napoli sebenrnya tidak banyak memberikan tekanan. "Jika Anda lihat bagaimana kami bermain, Anda akan berpikir seharusnya kami bisa bermain lebih tenang, namun kami tidak melakukannya. Jadi kami tidak menciptakan banyak peluang."

"Kemudian di menit 89, kami membuat kesalahan taktis. Kami tidak menutup celah antara Joe dan Virgil. Itulah yang terjadi malam ini. Tapi, pemain sudah memberikan yang terbaik. Sayalah yang bertanggung jawab atas kekalahan ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6917 seconds (0.1#10.140)