AC Milan Cetak Comeback Gemilang atas Olympiacos

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 01:47 WIB
AC Milan Cetak Comeback Gemilang atas Olympiacos
AC Milan Cetak Comeback Gemilang atas Olympiacos
A A A
MILAN - AC Milan memetik kemenangan 3-1 saat menjamu Olympiacos di matchday kedua babak penyisihan grup Liga Europa 2018/2019. Di babak pertama, Rossoneri tertinggal lebih dulu melalui gol Guerrero.

Menghadapi wakil Yunani, Olympiacos, di Stadion San Siro, Jumat (5/10/2018) dini hari WIB, gawang Milan yang dijaka Pepe Reina dibobol Guerrero pada menit ke-14. Hingga turun minum, Rossoneri gagal menyamakan kedudukan.

Di babak kedua, pelatih Gennaro Gattuso melakukan pergantian pemain dengan menarik keluar Samuel Castillejo dan menggantinya dengan Patrick Cutrone. Keputusan yang diambil pada menit ke-54 terbukti berbuah manis.

Patrick Cutrone berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-70. Gol tersebut seperti membakar semangat skuat AC Milan pada pertandingan itu.

Sebab, enam menit berselang AC Milan berbalik memimpin lewat gol Gonzalo Higuain. Pesta kemenangan Milan ditutup Cutrone lewat gol keduanya di menit ke-79. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil tersebut, AC Milan kini memuncaki klasemen Grup F Liga Europa 2018/2019 dengan poin enam. Sebelumnya mereka mengalahkan F91 Dudelange dengan skor 1-0 pada matchday pertama 21 September 2018.

Sementara itu, Olympiacos turun ke posisi ketiga di klasemen dengan poin satu dari dua laga. Adapun, posisi kedua di Grup F ditempati Real Betis yang memetik kemenangan 2-0 di waktu yang bersamaan dengan pertandingan di atas.

Susunan Pemain Kedua Tim

AC Milan (4-3-3): Reina, Calabria, Zapata, Romagnoli (C), Rodriguez, Bakayoko, Biglia, Bonaventura, Suso, Higuain, Castillejo
Pelatih: Genarro Gattuso

Olympiacos (4-2-3-1): Jose Sa, Cisse, Miranda, Totosidis, Koutris, Guilherme, Natcho, Toure, Nahuel, Fetfatzidis, Guerrero
Pelatih: Pedro Martins
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)