Mourinho Lega, Gol Sanchez Bawa United Tekuk Newcastle

Minggu, 07 Oktober 2018 - 05:10 WIB
Mourinho Lega, Gol Sanchez Bawa United Tekuk Newcastle
Mourinho Lega, Gol Sanchez Bawa United Tekuk Newcastle
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menarik napas lega. Sempat tertinggal 0-2, United akhirnya mengamankan tiga angka setelah menang 3-2 atas Newcastle United pada pekan kedelapan Liga Primer 2018/2019 di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018).

Gelandang Newcastle Kenedy membuat pendukung United terdiam saat mencetak gol cepat di menit ketujuh. Mendapat umpan Ayoze Perez, Kenedy membuat kiper David De Gea tak berkutik.

Yoshinori Muto menggandakan keunggulan The Magpies asetelah memanfaatkan umpan Jonjo Sehlevey di menit kesepuluh, dan memastikan Pasukan Rafael Benitez unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Namun, United bangkit di babak kedua Juan Mata memperpendek ketertinggalan di menit ke-69, lalu Anthony Martial menyamakan kedudukan di menit ke-76 setelah memanfaatkan assist Paul Pogba. Alexis Sanchez menjadi pahlawan setelah sundulannya memastikan The Red Devils meraup angka sempurna di depan publik sendiri pada menit ke-90.

United masih tercecer di peringkat 8 klasemen sementara Liga Primer musim ini dengan 13 poin, tertinggal enam poin dari Manchester City dan Liverpool yang baru melakoni 7 pertandingan.

Pelatih United Jose Mourinho mengatakan spekulasi tentang masa depannya memengaruhi para pemainnya. United datang melawan Newcastle di tengah laporan media tentang masa depan Mourinho yang dipertaruhkan, bahwa Mourinho akan dipecat akhir pekan ini jika kalah dari Newcastle.

"Kami mulai gugup, tim menurut pendapat saya, tidak dapat mengatasi dengan baik tekanan dari perburuan manusia (pelatih). Setiap bola di sekitar kotak penalti kami, hampir menjadi gol atau berbuat kesalahan, keputusan yang buruk, panik," kata Mourinho dilansir Reuetrs.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2121 seconds (0.1#10.140)