War Takjil di Benhil, Anies-Cak Imin Beli Gorengan hingga Ceker Mercon

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:47 WIB
loading...
War Takjil di Benhil, Anies-Cak Imin Beli Gorengan hingga Ceker Mercon
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) berburu takjil (war takjil) dengan menunggangi vespa menuju Pasar Takjil Bendungan Hilir (Benhil). Foto/Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) berburu takjil (war takjil) dengan menunggangi vespa menuju Pasar Takjil Bendungan Hilir (Benhil), Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024) sore. Keduanya bertolak dari kediaman Cak Imin di Kompleks Widya Chandra, Kebayoran Baru untuk memborong sejumlah kudapan hingga minuman.

“Alhamdulillah rasanya kita menang war takjil kali ini,” kata Anies kepada awak media di Benhil.

“Dari semua, (saya) suka gorengan, dan ini mungkin buat semua (keluarga di rumah) ya,” tambahnya.



Anies mengaku senang karena Pasar Benhil amat ramai saat menjelang buka puasa, sehingga secara tidak langsung menggerakkan ekonomi. Karena ada transaksi di dalamnya, sehingga juga berdampak pada tumbuh berkembangnya UMKM.

“Pokoknya senang lah kita dapat, dan senang juga jualan takjil di sini ramai, semarak, artinya ekonomi bergerak dan usaha mikro bisa makin berkembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Cak Imin juga menunjukkan hasil dari berburu takjil. Dia tampak juga mengantongi banyak jajanan dan minuman. Adapun kudapan favoritnya yakni ikan teri.

“Ini tadi beli bubur padang, ceker mercon, sama ikan teri, campur kemangi meskipun ngeri ta’imbangi," ujar Cak Imin sambil tertawa.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)