Menanti Rekor Baru Mohamed Salah

Minggu, 07 Oktober 2018 - 17:29 WIB
Menanti Rekor Baru Mohamed Salah
Menanti Rekor Baru Mohamed Salah
A A A
LIVERPOOL - Laga Liverpool versus Manchester City di Anfield pada Minggu (7/10/2018) malam WIB, akan terasa spesial buat Mohamed Salah. Ini berkaitan dengan mesin gol yang dimiliki Salah.

Pemain berpaspor Mesir itu tercatat sudah tiga kali mencetak gol secara beruntun melawan anak asuh Pep Guardiola. Salah hanya membutuhkan sebiji gol untuk menyamai catatan Ian Rush.

Legenda Liverpool itu menjadi pemain terakhir yang membukukan empat gol secara beruntun melawan City pada musim 1992 dan 1994.

Melihat statistik penampilan Salah di musim ini, rasanya tidak akan sulit buat Salah untuk menyamai rekor Rush. Dari tujuh pertandingan Liga Inggris, pemain berambut keriting itu sudah mengumpulkan tiga gol dan satu assist.

Itu akan dijadikan Salah sebagai bekal saat Liverpool menjamu City di Anfield. "Salah tetap menjadi pemain yang sangat baik dan akan mencetak gol di masa depan. Ketika Anda berada di sana, gol-gol yang mencemaskan terkadang terjadi," ungkap Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Sementara komentator Sky Sports, Alan Smith menyatakan bahwa Salah tetap menjadi pusat perhatian penggemar di seluruh dunia. Karena mantan pemain Chelsea itu selalu terlibat dalam setiap gol yang dicetak Liverpool.

"Salah selalu menjadi pusat dari permainan menyerang Liverpool dan selalu terlibat. Apa yang saya sukai dari dia adalah dia bukan pemain yang egois. Dia akan bekerja untuk tim jika dia merasa seseorang berada dalam posisi yang lebih baik," cetus Smith.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8147 seconds (0.1#10.140)