Arsenal Bikin Fulham Babak Belur di Kandang

Minggu, 07 Oktober 2018 - 19:56 WIB
Arsenal Bikin Fulham Babak Belur di Kandang
Arsenal Bikin Fulham Babak Belur di Kandang
A A A
LONDON - Fulham harus rela kehilangan tiga poin saat tampil di depan pendukungnya setelah dikalahkan Arsenal dengan skor 1-5 di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Berkat hasil positif ini tim berjuluk Meriam London naik ke peringkat tiga dengan raihan 18 poin.

Aroma kemenangan Arsenal sudah tercium saat Alexandre Lacazette mencetak gol pembuka The Gunners pada menit 29. Namun Fulham baru merespon satu menit sebelum pertandingan babak pertama selesai.

Adalah Andre Schurrle yang mampu mencetak gol penyeimbang di pertandingan ini. Skor 1-1 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Arsenal kian tampil impresif. Empat gol tambahan tercipta melalui aksi yang dicetak Lacazette (49'), Aaron Ramsey (67'), dan Pierre-Emerick Aubameyang (79'-90').

Bagi Lacazette, sumbangan dua golnya ke gawang Fulham telah membarui catatan golnya di semua kompetisi musim ini menjadi 14 gol dan empat assist.

Tak hanya penyerang asal Prancis saja yang menorehkan prestasi di pertandingan ini. Aaron Ramsey juga membukukan rekor baru sebagai pencetak gol tercepat (39 detik) sebagai pemain pengganti Arsenal sejak Desember 2007 (Nicklas Bendtner v Spurs, 35 detik).

Singkat kata, hingga pertandingan usai kedudukan 5-1 untuk kemenangan Arsenal tak berubah. Kemenangan ini membuat posisi anak asuh Unai Emery naik ke peringkat ketiga dengan raihan 18 poin. Sedangkan Fulham kian dekat masuk lubang degradasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4700 seconds (0.1#10.140)