Penyelenggara Bantah Bruno Mars dan Katy Perry Tampil di Java Jazz Festival 2024

Rabu, 20 Maret 2024 - 23:05 WIB
loading...
Penyelenggara Bantah Bruno Mars dan Katy Perry Tampil di Java Jazz Festival 2024
Bruno Mars dan Katy Perry dikabarkan akan tampil di Java Jazz Festival 2024 pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXpo. Kabar ini langsung mencuri atensi publik. Foto/Ravie Mulia Wardani
A A A
JAKARTA - Bruno Mars dan Katy Perry dikabarkan akan tampil di Java Jazz Festival 2024 yang akan digelar pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kabar ini langsung mencuri atensi publik.

Terkait ramainya kabar tersebut, Direktur Utama PT. Java Festival Production Dewi Gontha buka suara. Dia secara tegas membantah kabar yang menyebut Bruno Mars dan Katy Perry menjadi salah satu musisi internasional yang tampil di Java Jazz Festival 2024 .

Menurut Dewi, terdapat kesalahan pada unggahan Instagram resmi Java Jazz yang menyebut kedua penyanyi itu akan tampil di gelaran ke-19.

"Jadi kemarin ada sebuah kejadian dan kita mengakui bahwa itu kesalahan teknis. Bahwa ada nama yang naik yakni Bruno Mars dan Katy Perry. Jadi itu murni kesalahan teknis, jadi nggak ada," kata Dewi dalam jumpa pers Java Jazz Festival 2024 di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024).



Kendati begitu, Dewi membenarkan jika tahun ini pihaknya kembali mengundang penyanyi asal Islandia, Laufey.

Dia membidik peluang kesuksesan yang sama dari penampilan Laufey pada 2023. Laufey sendiri akan tampil dalam panggung khusus bertema Special Show.

"Kenapa kita ada Special Show untuk Laufey, karena biaya artis itu jauh lebih tinggi dari lainnya. Bukan berarti yang lainnya murah juga. Salah satu alasannya juga kita ingin mengontrol kapasitas ruangannya adalah menjual tiket Special Show," jelasnya.

Sebagai informasi, tiket untuk festival musik ini sudah dapat dibeli. Di mana untuk tiket harian sebesar Rp850 ribu, tiket terusan tiga hari Rp1,9 juta, dan Laufey Special Show Rp400 ribu. Tiket bisa didapat secara online melalui situs resmi Java Jazz, www.javajazzfestival.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)