Perkembangan Terbaru Cedera James Milner

Senin, 08 Oktober 2018 - 02:04 WIB
Perkembangan Terbaru Cedera James Milner
Perkembangan Terbaru Cedera James Milner
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tidak hanya gagal memenangkan laga tandang kontra Manchester City di ajang Pemier League 2018/2019. The Reds juga kehilangan James Milner yang mengalami cedera hamstring saat bertanding.

Tampil di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu (7/10/2018) waktu setempat, Milner dipasang Liverpool sebagai starter. Namun, dia hanya bermain selama 29 menit karena mengalami cedera dan digantikan oleh Naby Keita.

Setelah pertandingan, pelatih Liverpool Juergen Klopp menyebut cedera Milner cukup serius. Namun, dia tidak bisa merinci sampai kapan Milner akan absen karena masih harus melihat hasil pemeriksaan lebih lanjut.

"Seberapa serius cedera Milner? Saya belum tahu. Saya bertanya kepada dia (Milner) tadi, 'apakah ini cukup parah?' lalu Milner menjawab, 'Saya kira tidak, tetapi cukup parah untuk membuat saya keluar lapangan'," kata Klopp mengulang percakapan dengan Milner.

Di pertandingan itu sendiri, Liverpool harus puas berbagi angka dengan Manchester City setelah bermain imbang 0-0. City punya peluang emas mencetak gol dari titik putih, akan tetapi Mahrez yang dipercaya sebagai algojo gagal menyarangkan bola. (Baca juga: Manchester City Imbangi Liverpool di Anfield )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4198 seconds (0.1#10.140)