Sadis! Pemabuk di Bangka Tengah Habisi Tetangga Gegara Putar Musik Keras

Kamis, 21 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Sadis! Pemabuk di Bangka Tengah Habisi Tetangga Gegara Putar Musik Keras
Korban Sudi (33) terkapar di RSUD Abu Hanifah setelah dihabisi oleh tetangganya sendiri. Foto: iNews TV/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Seorang pria bernama Sudi (33) harus dilarikan ke RSUD Abu Hanifah setelah dihabisi oleh tetangganya sendiri pada Rabu (20/3) pukul 19.00 WIB. Pelaku Mery (42) marah karena korban memutar suara musik terlalu keras.

Peristiwa nahas ini terjadi di Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung. Menurut keterangan korban, kejadian bermula saat pelaku mulai marah-marah melakukan pemukulan terhadap anak-anak yang berada di sekitar lingkungan pelaku dan korban.

Pelaku dalam kondisi mabuk saat itu. Akibatnya, korban keluar rumah dan menyuruh anaknya untuk masuk ke dalam. Melihat situasi tersebut, pelaku kemudian menantang korban dan orang-orang di sekitar dengan menenteng sebilah golok.



Korban pun lari ke dalam rumah dan mengambil sebilah golok untuk melindungi diri. Namun, pelaku tanpa ampun menyerang korban dengan membabi buta hingga korban mengalami luka serius di bagian leher dan kaki.

Beruntung, aksi heroik dari warga sekitar memastikan korban segera mendapatkan pertolongan dan dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Korban juga mengungkapkan bahwa pelaku telah mengonsumsi minuman keras jenis arak sejak siang hari.



“Dari siang, Mery ini minum-minuman keras berupa arak. Terus orang-orang kalau lewat diteriaki,” kata Sudi kepada wartawan.

Saat ini, pelaku telah berhasil diamankan di Mapolres Bangka Tengah dengan pendampingan dari Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas setempat. Kasus ini kini ditangani pihak kepolisian untuk mengusut tuntas peristiwa sadis ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4804 seconds (0.1#10.140)