alexametrics

Liga 1 2018

Teco: Widodo Pemain Senior yang Bantu Pemain Muda

loading...
Teco: Widodo Pemain Senior yang Bantu Pemain Muda
Pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco memberikan pujian setinggi langit atas kerja keras pemainnya saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor 2-1 / Persija
A+ A-
BEKASI - Persija berhasil memetik poin penuh saat menjamu Perseru Serui pada pekan 24 Liga 1 2018. Macan Kemayoran menang dengan skor 2-1 di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (8/10/2018).

Pada laga tersebut Persija sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Alberto de Paula. Untungnya, juara Piala Presiden 2018 itu mampu membalikkan keadaan melalui Marko Simic dan Rudi Widodo.

Bagi pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco, kemenangan ini berkat kerja keras seluruh pemainnya. Selain itu, ia juga memberikan pujian untu Rudi Widodo yang tampil gemilang di pertandingan tersebut.

"Dari babak pertama Perseru bisa unggul, tapi kami bisa adaptasi dari pemain dan pemain juga tetap konsentrasi, meski sudah kalah tertinggal dan akhirnya bisa cetak gol untuk menang hari ini. Semua pemain sudah bagus, kami juga sudah bisa menang sesuai dengan target pemain," kata Teco dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Widodo pemain yang saya percaya, dia tahun kemarin main banyak. Saya percaya dia, dia bisa main dan bisa cetak gol, kasih banyak umpan. Dia pemain senior yang bisa banyak bantu pemain muda," tambahnya.

Berkat tambahan tiga angka ini untuk sementara Persija bercokol di posisi tiga klasemen. Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengumpulkan 39 poin.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak