alexametrics

Jadwal Siaran Langsung RCTI: Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19 dan Timnas Senior vs Myanmar

loading...
Jadwal Siaran Langsung RCTI: Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19 dan Timnas Senior vs Myanmar
Dua tim nasional (timnas) Indonesia akan melakoni laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018)/Foto-foto/Twitter/PSSI (@PSSI)
A+ A-
JAKARTA - Dua tim nasional (timnas) Indonesia akan melakoni laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Rabu (10/10/2018). Timnas Indonesia U-19 akan meladeni Arab Saudi U-19, sedangkan timnas senior Merah Putih akan menjajal kecepatan permainan timnas Myanmar.

Stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, RCTI, akan menyiarkan langung dua laga seru tersebut. Garuda Nusantara -julukan timnas Indonesia U-19 melakukan uji coba untuk menghadapi Piala AFC U-19 pada 18 Oktober 2018. Sedangkan timnas senior menyiapkan diri menghadapi Piala AFF 2018 yang digelar 8 November–15 Desember 2018.

Laga Indonesia U-19 vs Arab Saudi U-19  digelar lebih dulu, yakni pukul 15.00 WIB, dan dilanjutkan timnas senior melawan Myanmar mulai pukul 18.00 WIB. "Ini uji coba internasional kedua kami. Target uji coba ini untuk mematangkan semua game plan yang akan kami terapkan pada tiga laga di Piala AFC U -19," kata Pelatih Indra Sjafri dalam akun Twitter PSSI.

Sementara timnas senior Indonesia selain mematangkan taktik juga memberi kesempatan kepada pemain-pemain yang belum dipanggil pada uji coba sebelumnya untuk tampil melawan Myanmar.

"Myanmar kami sudah pantau kekuatan mereka lewat video, gaya permainan mereka cepat. Dan mereka didominasi oleh pemain usia 23 tahun yang berlaga di Asian Games lalu," kata Pelatih sementara timnas senior Bima Sakti.(Baca juga: Indonesia Waspada Permainan Cepat Myanmar).

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak