alexametrics

Pasukan Los Blancos Dilanda Cedera, Julen Lopetegui Resah

loading...
Pasukan Los Blancos Dilanda Cedera, Julen Lopetegui Resah
Pasukan Los Blancos Dilanda Cedera, Julen Lopetegui Resah
A+ A-
MADRID - Kekuatan Madrid jelang laga el clasico dua pekan mendatang bakal tumpul. Pasalnya, dua pemain andalan Los Blancos, yakni Gareth Bale dan Karim Benzema berpeluang absen pada laga tersebut. Kedua pemain itu mengalami cedera hamstring saat Madrid kalah 0-1 dari Alaves.

Pelatih Madrid Julen Lopetegui terpaksa menarik keduanya dari lapangan. Benzema pada menit ke-46 sebelum babak kedua dimulai digantikan M Diaz, sedangkan Bale diganti Vinicius Junior pada menit ke-80.

Sebelumnya, Madrid harus kehilangan Marcelo yang mengalami cedera punggung dan Francisco “Isco” Alarcon yang belum pulih dari operasi radang usus buntu. Kondisi ini membuat Lopetegui pusing tujuh keliling. Karena langkah Real Madrid bakal semakin berat.

Apalagi posisinya sebagai pelatih sedang disorot menyusul hasil buruk yang dialami Los Blancos. “Cedera Karim dan Gareth sangat membatasi apa yang bisa kami lakukan,” kata Lopetegui dilansir Reuters .

Setelah jeda internasional, pertandingan Madrid berikutnya adalah di kandang melawan Levante pada 20 Oktober mendatang. Selanjutnya menjadi tuan rumah saat menjamu Viktoria Plzen di Liga Champions. Setelah itu, El Real melakoni el clasico melawan Barcelona pada 28 Oktober.

Lopetegui berharap Real Madrid belum keluar dari periode negatif tersebut. “Kami punya waktu istirahat. Kami bisa memulihkan diri dan mendapatkan kembali spirit seperti yang kami tunjukkan pada awal-awal musim. Saat itu, kami bermain bagus dan tampak solid,” ujarnya dilansir ESPN .

Lopetegui mengaku timnya mengalami masa sulit dalam dua pekan terakhir. Namun menurutnya, itu hal biasa dalam sepak bola. Dia mengatakan tidak ada waktu untuk mengeluh. Madrid, kata dia, wajib kembali ke jalur positif. “Kami harus mendapatkan energi kami kembali,” kata Lopetegui.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak