alexametrics

Pintu Timnas Prancis Tertutup untuk Karim Benzema

loading...
Pintu Timnas Prancis Tertutup untuk Karim Benzema
Benzema terakhir kali tampil bersama Timnas Prancis pada Oktober 2015 karena perseturuan dengan pelatih Didier Deschamps. Foto: IST
A+ A-
PARIS - Striker Real Madrid, Karim Benzema, diyakini tidak akan bisa membela Timnas Prancis untuk selama-lamanya. Hal itu diisyaratkan presiden federeasi sepak bola Prancis, Noel Le Graet dalam sebuah wawancara bersama koran lokal.

Benzema terakhir kali tampil bersama Timnas Prancis pada Oktober 2015 karena perseturuan dengan pelatih Didier Deschamps. Dia tidak masuk dalam skuat Piala Eropa 2016 dan Piala Dunia 2018 karena dicurigai terlibat skandal seks.

Harapan Benzema untuk kembali ke skuat Timnas Prancis nampak semakin menyusut. Dalam wawancara bersama Ouest France yang terbit Rabu (10/10/2018) Noel Le Graet mengatakan sudah tidak ada harapan memanggil Benzema.

"Saya yakin hubungan Benzema dan Les Bleus (Timnas Prancis) sudah berakhir, terutama karena dia mungkin kurang fit dalam beberapa waktu," kata Noel Le Graet mencari-cari alasan.

Nama Benzema masuk dalam 30 pemain nomimator Ballon d'Or untuk kategori pemain terbaik tahun ini. Namun, hubungannya dengan pelatih Prancis Didier Deschamps tetap beku. Sebelum dicoret dari Timnas Prancis, Benzema telah melakoni 81 pertandingan dan mencetak 27 gol. 
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak