alexametrics

Penampilan Timnas Indonesia Diklaim Semakin Menjanjikan

loading...
Penampilan Timnas Indonesia Diklaim Semakin Menjanjikan
Timnas Indonesia tampil semakin menjanjikan setelah melibas Myanmar dengan skor 3-0. Pelatih Bima Sakti menyebut penampilan Skuat Garuda semakin meyakinkan. Foto: PSSI
A+ A-
CIKARANG - Timnas Indonesia tampil semakin menjanjikan setelah melibas Myanmar dengan skor 3-0. Pelatih Bima Sakti menyebut penampilan Skuat Garuda semakin meyakinkan.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (11/10/2018) sore, Timnas Indonesia langsung bermain agresif dengan mencetak tiga gol di babak pertama. Gol tersebut dicetak Alberto Goncalves pada menit ke-13 dan Irfan Jaya menit ke-26 dan 40'.

Meski permainan Timnas Indonesia bisa dibilang anti-klimaks (karena tak ada gol tambahan di babak kedua) keberhasilan mempertahankan keunggulan menjadi sorotan bagi lini belakang. Bima Sakti mengaku gembira menyaksikan permainan timnya.  

"Gol-gol yang tercipta menegaskan kalau skenario permainan yang disiapkan saat latihan berjalan. Strategi permainan yang disiapkan merupakan hasil diskusi saya dengan Coach Luis Milla," kata Bima Sakti.

Bima yang diplot sebagai pengganti Luis Milla juga memuji pemain baru Timnas Indonesia yang dianggap langsung bisa beradaptasi dengan tim. Pada laga tersebut, pemain baru yang masuk skuat adalah Nama-nama pemain baru debutan pada laga ini adalah Esteban Vizscara dan Alfath Fathier.

Sekadar informasi, kemenangan atas Myanmar menjadi modal positif Timnas Indonesia jelang gelaran Piala AFF 2018 yang akan berlangsung 8 November - 15 Desember 2018 mendatang. (Baca juga: Timnas Indonesia Tiga Kali Robek Gawang Myanmar)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak