alexametrics

Eden Hazard Ingin Ikuti Jejak Courtois

loading...
Eden Hazard Ingin Ikuti Jejak Courtois
Eden Hazard Ingin Ikuti Jejak Courtois
A+ A-
Hazard sejatinya sudah sejak lama ingin menjadi anggota Los Blancos . Begitu juga sebaliknya, Madrid juga tertarik kepadanya. Tapi, kesepakatan selalu menemui jalan buntu. Seperti yang terjadi pada bursa musim panas lalu.

Saat itu, Madrid sudah meng ajukan sejumlah tawaran menggiurkan kepada Chelsea untuk membeli Hazard serta sudah ada pembicaraan antara klub Primera Liga dan Liga Primer itu.



Tapi, pada akhirnya negosiasi terhenti di tengah jalan. Meski demikian, Hazard menolak menyerah. Dia masih berharap bisa membela Madrid. Bomber berusia 27 tahun itu percaya peluang untuk hijrah akan datang.

Terlebih dengan masa kontraknya yang tinggal tersisa dua tahun lagi. Kondisi itu akan diman - faatkan Hazard agar Chelsea mau menjualnya. Caranya, de ngan mengikuti cara Courtois, yakni menolak perpanjangan kontrak.

Dengan demikian, The Blues harus melepasnya agar tetap mendapat uang. “Floren tino Perez berencana mendatangkan Hazard pada bursa transfer Januari atau musim panas mendatang setelah bintang Chelsea itu menyatakan minatnya bermain untuk Madrid,” ucap Pelatih Madrid Julen Lopetegui, dilansir AS .

Hazard mengakui Chelsea menolak melepasnya. Dia juga sebenarnya enggan mendesak klub milik Roman Abramovic tersebut. Tapi, hasratnya untuk menemani Isco dkk sudah tidak bisa di bendung lagi.

Karena itu, Hazard menyatakan tidak akan menambah masa tugasnya di Stamford Bridge meski sudah lima kali mendapat tawaran perpanjangan kontrak. Dengan demikian, dia bisa berseragam Madrid paling lambat pada akhir musim nanti.

Jika skenario itu terwujud, Madrid bakal mendapat penyerang andal yang bisa menutupi celah akibat kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus. Hazard menunjukkan tajinya dengan menyumbang tujuh gol dan tiga assist dari delapan partai Liga Primer musim ini.

Beralih ke Barcelona, hingga saat ini bek kiri Jordi Alba belum juga mendapat perpanjangan kontrak. Situasi ini dimanfaatkan Manchester United (MU) untuk mengajaknya datang ke Old Trafford.

Kontrak Alba di Camp Nou akan habis pada 2020. Namun, hingga kini masih belum ada tanda-tanda Bar ce lona akan menambah masa tugas mantan bintang Valencia itu. Ini membuat MU langsung melobinya untuk bergabung pada bursa transfer musim dingin nanti.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak