alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

FA Minta Saran Ahli Linguistik untuk Selidiki Mourinho

loading...
FA Minta Saran Ahli Linguistik untuk Selidiki Mourinho
FA selidiki komentar yang dilontarkan Jose Mourinho saat Manchester United memenangkan laga melawan Newcastle United, Sabtu (6/10) / Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) resmi membuka penyelidikan terkait komentar yang dilontarkan Jose Mourinho saat Manchester United memenangkan laga melawan Newcastle United dengan skor 3-2 di Stadion Old Trafford, Sabtu (6/10). Dikutip dari Sky Sports, FA sedang meminta saran dari pembaca gerak bibir dan ahli linguistik.

FA sejauh ini telah mengumpulkan sejumlah laporan yang menyatakan bahwa Mourinho diduga telah melontarkan perkataan yang kurang menyenangkan. Namun belum diketahui perkataan apa yang membuat Asosiasi Sepak Bola Inggris tergerak untuk membuka penyelidikan.

Andai Mourinho terbukti menggunakan bahasa menyinggung, menghina atau kasar. Pelatih United bisa menghadapi larangan untuk mendampingi timnya di pinggir lapangan saat menghadapi Chelsea setelah jeda internasional.

Dalam beberapa pekan terakhir, posisi Mourinho berada di bawah tekanan setelah gagal mendongkel posisi United di klasemen sementara Liga Inggris 2018/2019. Meski berhasil memetik tiga poin melawan Newcastle, namun Setan Merah masih terjebak di peringkat delapan dengan raihan 13 poin atau tertinggal tujuh angka dari tim sekotanya Manchester City.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak