alexametrics

Jeda Internasional, Simeone Pulkam Jenguk Ayahnya

loading...
Jeda Internasional, Simeone Pulkam Jenguk Ayahnya
Kepulangan pelatih Atletico Madrid bersama keluarganya bukan untuk liburan melainkan merawat ayahnya yang sakit dan sedang menjalani perawatan / Istimewa
A+ A-
BUENOS AIRES - Jeda internasional dimanfaatkan Diego Simeone untuk kembali ke kampung halamannya di Argentina. Tapi kepulangan pelatih Atletico Madrid bersama keluarganya bukan untuk liburan melainkan merawat ayahnya yang sakit dan sedang menjalani perawatan.

Simeone tidak menjelaskan penyakit yang diderita ayahnya tersebut. Namun dalam sebuah kesempatan ia menulis di akun twitter pribadinya untuk mengucapkan terima kasih kepada staf rumah sakit di Argentina di mana ayahnya sedang dirawat.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama keluarga dan saya sendiri atas perhatian staf Sanatorio de la Trinidad Palermo serta kualitas yang mereka selalu perlakukan kepada kami. Terutama Dr. Roberto Martingano, Dra. Silvina Serra dan Dr. Alejandro Palacios," tulis Simeone (@Simeone).

Pelatih Atletico Madrid diharapkan kembali ke Spanyol pada minggu depan. Kepulangannya ke Negeri Matador untuk menyiapkan pertandingan lanjutan Liga Spanyol 2018/2019 melawan Villarreal pada 20 Oktober.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak