Tugas Sarri Yakinkan Hazard Bertahan di Chelsea

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 01:00 WIB
Tugas Sarri Yakinkan Hazard Bertahan di Chelsea
Tugas Sarri Yakinkan Hazard Bertahan di Chelsea
A A A
LONDON - Tugas besar Maurizio Sarri saat ini adalah meyakinkan Eden Hazard untuk tetap bertahan di Chelsea. Hal itu diutarakan pengamat sepak bola, Stuart Pearce, kepada Sky Sports.

Menurut Stuart, Sarri perlu menggunakan keterampilan manajemen dan pendekatan kekeluargaan untuk mencegah Hazard pindah. Sebab, Hazard yang belakangan tampil semakin cemerlang bersama Chelsea diisukan bakal hengkang ke Real Madrid.

Rumor tersebut bahkan mendapat sinyal positif dari Hazard, pemain itu menyebut bahwa salah satu mimpinya adalah bermain bersama Real Madrid. Lantas, bagaimana cara Chelsea mempertahankan pemain asal Belgia tersebut agar tidak pindah?

"Bagi saya itu tergantung pada keterampilan manajemen Sarri sekarang untuk memastikan dia adalah pemain paling bahagia di sana. Hazard merupakan satu-satunya pemain kunci bagi The Blues," kata Start.

"Kami berbicara tentang dia pergi ke Real Madrid, tetapi bagaimana jika Manchester City atau Liverpool datang dan mengatakan mereka bisa membayarnya," lanjut Stuart.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)