alexametrics

Gareth Bale melewatkan pertandingan Wales dengan Spanyol

loading...
Gareth Bale melewatkan pertandingan Wales dengan Spanyol
Gareth Bale dipastikan bakal absen perkuat tim nasional Wales saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Spanyol di Millennium Stadium / Istimewa
A+ A-
MADRID - Gareth Bale dipastikan bakal absen perkuat tim nasional Wales saat melakoni pertandingan persahabatan melawan Spanyol di Millennium Stadium, Jumat (12/10/2018) dini hari WIB. Ini dikarenakan bintang Real Madrid itu mengalami cedera ringan (kelelahan otot).

Bale mengalami cedera saat menjalani laga derby Madrid. Winger berusia 28 tahun itu pun tidak dibawa pelatih Julen Lopetegui saat Los Blancos melakoni laga kedua Liga Champions melawan CSKA Moskow.

"Ini bukan cedera yang serius dan mungkin Gareth akan mendapat kesempatan bermain melawan Republik Irlandia pada hari Selasa. Tetapi kita perlu melihat bagaimana perkembangannya dari hari ke hari," tutur pelatih Wales, Ryan Giggs dikutip dari Football Espana, Kamis (11/10/2018).

"Kami tidak ingin mengambil risiko yang tidak perlu dengan Gareth. Sehingga kami akan memersiapkan pertandingan Irlandia dengan kedua skenario dalam pikiran (untuk bermain Bale atau tidak)," tambah Giggs.

Sementara itu, bek Wales Ashley Williams ikut mengomentari tentang kondisi cedera yang menimpa Bale. Dikatakannya, dia merupakan pemain terbaik di tim ini.

"Kami akan merindukannya. Kami berharap Gareth tersedia untuk pertandingan berikutnya sebanyak mungkin," pungkas Willams.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak