alexametrics

Bentrok dengan Bintang Pop, Arda Turan Ditangkap Polisi Turki

loading...
Bentrok dengan Bintang Pop, Arda Turan Ditangkap Polisi Turki
Gelandang timnas Turki Arda Turan diamankan kepolisan Istanbul, Turki, setelah terlibat perkelahian dengan bintang pop/Foto/Daily Sabah
A+ A-
ISTANBUL - Gelandang timnas Turki Arda Turan diamankan kepolisan Istanbul, Turki, setelah terlibat perkelahian dengan bintang pop Berkay Sahin, di sebuah klub malam. Turan dipanggil ke kantor polisi dan diperiksa selama tiga jam, Kamis (11/10/2018).

Kantor Berita Demiroren (DHA) mengabarkan, perkelahian terjadi antara gelandang berusia 31 tahun tersebut dan penyanyi pop Berkay Sahin pada Rabu (10/10/2018) setelah pemain Barcelona yang dipinjamkan ke klub Turki Basaksehir, itu diduga melontarkan komentar kepada istri penyanyi itu, Ozlem Ada Sahin, yang memicu perkelahian yang membuat hidung Sahin patah.

Mengutip pernyataan polisi, Turan menolak tuduhan telah melecehkan Berkay Sahin. Dia juga membantah sebuah peluru ditembakkan dari pistolnya. Namun, Turan kemudian pergi ke rumah sakit tempat Sahin dirawat karena terluka, yang disebut-sebut kena tembakan, akibat kesalahan Turan saat menyelipkan pistol di pinggangnya.

Juru bicara kepolisian Istanbul mengatakan polisi telah meminta pernyataan dari Turan. Namun, juru bicara itu tidak memberikan rincian lebih lanjut.

Turan bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 34 juta euro (Rp598 miliar) pada 2015, memenangkan enam trofi, membuat 55 penampilan dan mencetak 15 gol untuk Barcelona.

Tidak ini saja Turan berulah. Pada Mei lalu dia didenda USD9.200 dan dilarang tampil di 16 pertandingan setelah menyerang asisten wasit selama pertandingan Liga Super Turki.

Pada 2017, Turan dikeluarkan dari skuat timnas Turki oleh manajer Fatih Terim saat secara lisan dan fisik menyerang seorang wartawan olahraga Turki di pesawat yang membawa tim nasional dari Skopje, Makedonia ke Trieste, Italia.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak