alexametrics

Begini Proses Gol Perdana Usain Bolt yang Viral di Media Sosial

loading...
Begini Proses Gol Perdana Usain Bolt yang Viral di Media Sosial
Setelah pensiun sebagai sprinter, atlet asal Jamaika banting setir jadi pesepak bola dan hari ini dia mencetak gol perdanya sebagai pemain profesional. Foto: IST
A+ A-
SYDNEY - Mantan atlet pelari cepat (sprinter) Usain Bolt kembali menggebrak dunia olahraga. Setelah pensiun sebagai sprinter, atlet asal Jamaika banting setir jadi pesepak bola dan hari ini dia mencetak gol perdanya sebagai pemain profesional.

Bolt sebelumnya sempat menjajal beberapa klub Eropa salah satunya Borussia Dortmund. Dia akhirnya mencetak gol perdananya ketika berseragam Central Coast Mariners (klub sepak bola Australia) di laga amal kontra Macarthur South United di Sydney, Jumat (12/10/2018).

Diawali sebuah aksi sprint, Bolt menyambut umpan terobosan rekannya kemudian melewati seorang bek dan melepas tendangan yang tak mampu di jangkau kiper lawan. Bolt mencetak gol di menit ke-55.

Tidak sampai di situ, Bolt yang punya gelar manusia tercepat di bumi, mencetak gol keduanya di menit ke-69. Pada pertandingan tersebut Central Coast Mariners sukses memetik kemenangan telak 4-0.  

Apakah Bolt akan menarik perhatian klub raksasa Eropa dengan kemampuan yang dia tunjukkan? Berikut video proses gol perdana Usain Bolt yang viral di linimasa.



preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak