Inter Diminta Habis-habisan di Derby della Madonnina

Sabtu, 13 Oktober 2018 - 01:02 WIB
Inter Diminta Habis-habisan di Derby della Madonnina
Inter Diminta Habis-habisan di Derby della Madonnina
A A A
MILAN - Luciano Spalletti meminta Inter Milan memberikan segalanya untuk mengalahkan rival sekota AC Milan dan membangun kepercayaan diri di Liga Champions. Inter menjamu Rossoneri pada giornata 9 Serie A 2018/2019, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) pukul 01.30 WIB.Inter dalam momentum positif setelah memenangkan enam pertandingan kompetitif terakhir mereka. Mauro Icardi dkk akan menghadapi musuh bebuyutan Milan dalam Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza, setelah kembali dari tugas internasional.

"Kami berada dalam momen positif, dalam kondisi yang baik, dan memainkan sepak bola yang bagus," kata Spalletti kepada Sky Sport Italia, seperti dilansir football-italia.

“Karakter permainan kami meningkat dan itu adalah kualitas fundamental saat memainkan game penting tersebut. Kini kami akan melihat situasi apa yang muncul dari jeda internasional, tetapi secara keseluruhan kami puas.”

“Kami harus fokus hanya pada Milan dan kemudian setelah itu kami bisa mulai memikirkan Barcelona. Rossoneri adalah lawan yang kuat, memainkan sepak bola yang bagus dan meraih banyak poin dalam beberapa pertandingan terakhir,” imbuh mantan pelatih AS Roma itu.

"Mereka menandatangani beberapa pemain yang sangat kuat musim panas ini dan kami harus memberikannya semua yang kami miliki untuk mengalahkan mereka."

Spalletti mengungkapkan Marcelo Brozovic dan Sime Vrsaljko akan pulih tepat waktu untuk tampil di Derby della Madonnina.

“Start kami di Liga Champions cukup kuat, tetapi masih ada empat pertandingan lagi dan itu masih terbuka. Kami terjun ke dalam situasi baru dan dua kali menyerang balik untuk mengalahkan Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven merupakan tanda bahwa kepercayaan diri dan hasrat kami untuk tetap berada di level ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)