Berbagi Berkah Ramadan, MNC Group Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Jum'at, 22 Maret 2024 - 20:27 WIB
loading...
Berbagi Berkah Ramadan, MNC Group Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim
MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Hamka Foundation, Jumat (22/3/2024). FOTO/Suparjo Hi Ramalan
A A A
JAKARTA - MNC Group melalui PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) dan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim dari Hamka Foundation, Jumat (22/3/2024).

Direktur Utama MNC Kapital Indonesia, Yudi Hamka, mengatakan buka bersama tahun ini cukup spesial atau berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Lantaran, gelaran tahun ini ikut dimeriahkan dengan penampilan Tim Hadroh Nurul Iman dari Koja, Jakarta Utara, yang diasuh pimpinan Majelis Alif Ba Ta, Ustaz Fiqry Parhan.



Tak hanya itu, MNC Group juga melakukan berbagi kepada anak yatim berupa sejumlah perlengkapan sekolah. Misalnya, tas hingga buku tulis. Perusahaan juga memberikan sedekah kepada office boy yang sudah berkerak di MNC Group.

“Alhamdulillah, pada kesempatan sore hari ini di bulan suci Ramadhan, kami MNC Group melalui induk usaha MNC Asia Holding dan MNC Kapital Indonesia menyelenggarakan acara buka bersama,” ujar Yudi saat ditemui di MNC Bank Tower.

“Dan kali ini ada dua yang spesial dibandingkan dengan tahun belumnyanya. Pertama ada hadroh, sholawat. Kedua kita berbagi kepada anak-anak yatim dari wilayah Jakarta Utara,” paparnya.



Adapun, MNC Group melalui MNC Asia Holding dan MNC Kapital Indonesia mengusung tema buka puasa 2024 berupa ‘Berbagi’. Harapannya, dengan berbagi MNC Group terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dan negara.

“Tema dari buka puasa kami pada kali ini ‘Berbagi’, bahwa dengan berbagi Insya Allah kita semakin berkah, kita semakin sukses, jadi itu tema hari ini,” tuturnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)