Viral! Aksi Koboi Jalanan Terjadi di Mampang

Jum'at, 22 Maret 2024 - 23:15 WIB
loading...
Viral! Aksi Koboi Jalanan Terjadi di Mampang
Aksi koboi jalanan yang diduga terjadi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, viral di media sosial. FOTO/TANGKAPAN LAYAR INSTAGRAM @jakartaselatan24jam
A A A
JAKARTA - Aksi koboi jalanan yang diduga terjadi di kawasan Mampang , Jakarta Selatan, viral di media sosial. Saat ini, polisi tengah menelusuri tentang aksi tersebut.

Video koboi jalanan di Mampang salah satu satunya diunggah akun Instagram @jakartaselatan24jam. Akun ini menyebut aksi itu terjadi di dekat Kantor Imigrasi Jakarta Selatan. Disebutkan, aksi itu berawal saat sopir mobil box menyalip mobil etios di depannya.

Namun, sopir mobil etios itu tak terima hingga sempat terjadi cekcok mulut hingga berujung pada sopir mobil etios melakukan penodongan menggunakan benda diduga senjata api. Meski begitu, tak sampai terjadi dugaan aksi kekerasan.



Kapolsek Mampang, Kompol David Yunior Kanitero mengatakan, polisi saat ini tengah menelusuri tentang viralnya aksi koboi jalanan itu meski polisi belum menerima laporan polisi tentang hal itu. Polisi tengah melakukan pengecekan lokasi dan meminta keterangan saksi yang tahu soal peristiwa itu.

"Sedang dilakukan penelusuran lebih lanjut. Dari keterangan saksi yang merupakan karyawan bengkel Velg, kejadiannya di depan toko Velg," katanya saat dikonfirmasi, Jumat (22/3/2024).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)