alexametrics

Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir

loading...
Mohamed Salah Cedera Otot Saat Perkuat Timnas Mesir
Mohamed Salah menderita cedera saat membela negaranya, Mesir, di ajang kualifikasi Piala Afrika, Sabtu (13/10/2018). Foto: IST
A+ A-
KAIRO - Mohamed Salah menderita cedera saat membela negaranya, Mesir, di ajang kualifikasi Piala Afrika, Sabtu (13/10/2018). Setelah mencetak gol dari tendangan bebas, Salah ditarik keluar lapangan akibat cedera otot.

Penyerang Liverpool itu ditarik keluar di babak kedua setelah Salah mencetak gol keempat Mesir pada pertandingan melawan Swaziland di Al Salam Stadium, Kairo. Gol Salah lahir dari tendangan sepak pojok langsung pada menit ke-45.

Asisten pelatih Timnas Mesir, Hany Ramzy, mengatakan, Salah tidak menderita cedera terlalu serius. Hanya saja, kondisi Salah akan diketahui secara persis setelah menjalani pemeriksaan yang rencananya berlangsung hari ini.

"Diagnosis awal menegaskan bahwa cedera Salah adalah ketegangan otot dan bukan pecah otot. Kami percaya itu bukan cedera besar," kata Ramzy, dikutip Mirror.

Sekadar informasi, pada pertandingan itu Timnas Mesir meraih kemenangan telak 4-1 atas Swaziland. Gol Mesir dicetak Ahmed El Mohamady (7'), Amr Warda (10'), Trezeguet (29') dan Salah (45'). Sementara gol hiburan Swaziland dicetak Sibonginkosi Gamedze pada menit ke-85.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak