alexametrics

Eks Presiden Inter Tak Takut Juventus Samai Rekor Nerazzurri

loading...
Eks Presiden Inter Tak Takut Juventus Samai Rekor Nerazzurri
Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti tidak takut dengan potensi treble winner yang diraih Juventus musim ini/Foto/Zimbio
A+ A-
MILAN - Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti tidak takut dengan potensi treble winner yang diraih Juventus musim ini. Menurut Moratti, rekor memang dibuat untuk dilampaui atau disamakan.

Nerazzurri -julukan Inter- memenangkan Scudetto Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions pada 2010. Prestasi itu merupakan yang pertama yang dipetik klub Italia, dan sejauh ini hanya Inter yang pernah mencapai prestasi itu.

Juventus sempat mendekati pencapain Inter, saat meraih double domestik pada musim 2014/2015 dan 2016/2017, sebelum kalah di final Liga Champions di dua musim tersebut.

Dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo musim panas ini, banyak pengamat menyebut ini bisa menjadi tahun dimana Bianconeri akhirnya memenangkan kompetisi paling elite di Eropa.

"Mengapa saya harus takut?" kata Moratti kepada wartawan dalam Festival dello Sport di Trento.

“Rekor dibuat untuk dipatahkan atau disamai. Itu sesuatu yang bisa terjadi, tetapi untuk saat ini pemecaham atau penyamaan rekor itu belum terjadi.”

“Saat ini Juventus sulit dikejar di liga, atau setidaknya, saya pikir, mereka seperti itu. Saat ini, sulit untuk mencapai level Bianconeri.”
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak