alexametrics

Liga 1 2018

PSIS Semarang Cetak Gol Cepat ke Gawang Barito Putera

loading...
PSIS Semarang Cetak Gol Cepat ke Gawang Barito Putera
PSIS Semarang sukses mencetak skor 1-0 dalam laga melawan Barito Putera pada pertarungan pekan ke-25 Liga 1 2018. Foto: Dok PSIS Semarang
A+ A-
SEMARANG - PSIS Semarang sukses mencetak skor 1-0 dalam laga melawan Barito Putera pada pertarungan pekan ke-25 Liga 1 2018. Pertandingan sengit dua kesebelasan itu berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (13/10/2018) sore.

Skor langsung berubah pada menit-menit awal yang dicetak pemain PSIS Semarang yakni Hari Nur Yulianto. Pada menit kelima itu, Hari mendapatkan umpan manis dari Bruno Silva hingga langsung menjebol gawang lawa. Seketika skor berubah 1-0 untuk PSIS Semarang.

Gol itu semakin melecut kedua tim baik PSIS maupun Barito Putera. Keinginan PSIS untuk menambah angka gol tak berjalan mulus. Sebaliknya Barito Putera juga tak mampu menyamakan kedudukan hingga peluit panjang berbunyi.

Menyambut kemenangan itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan rasa bangganya. Pria yang akrab disapa Hendi itu pun mengapresiasi dua babak petandingan berlangsung lancar. Suporter dari dua kubu relatof tertib member dukungan kepada tim kebanggaan masing-masing.

"Alhamdulillah hari ini kita baru saja menyaksikan PSIS sebagai tuan rumah melawan Barito Putera. Alhamdulillah pertandingannya bisa dimenangkan PSIS. Kemudian (pertandingan) juga berjalan dengan baik, sportif, penontonnya mendukung full,” ujar Hendi, Sabtu (13/10/2018) malam.

Dia berharap iklim pertandingan yang mengutamakan sportivitas itu bisa berjalan seterusnya. Prestasi PSIS juga diharapkan terus meningkat pada setiap kompetisi ke depan.

"Mudah-mudahan menjadi indikasi tren positif yang sedang dikembangkan oleh PSIS hari ini. Dan harapannya mudah-mudahan pertandingan berikutnya selalu meyakinkan dan selalu menang," tukasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak