Susunan Pemain Belanda vs Jerman

Minggu, 14 Oktober 2018 - 00:57 WIB
Susunan Pemain Belanda vs Jerman
Susunan Pemain Belanda vs Jerman
A A A
AMSTERDAM - Belanda dan Jerman telah merilis susunan pemain yang akan diturunkan pada pertandingan lanjutan Liga Bangsa-Bangsa Eropa di Amsterdam Arena, Minggu (14/10/2018) dini hari. Ada perbedaan dalam menurunkan pemain di pertandingan ini.

Belanda yang diarsiteki Ronald Koeman memberikan kesempatan kepada Steven Bergwijn dan Denzel Dumfries untuk unjuk kebolehan di lapangan hijau. Ini merupakan debut Oranje mereka.

Sementara Daley Blind dan De Jong akan memimpin pemain junior selama berhadapan dengan Jerman. Di tim tamu, Joachim Loew diketahui sedang dalam masa transisi dimana mereka mencoba berjuang tanpa pemain-pemain yang membantu juara di Piala Dunia 2014.

Didominasi sejumlah pemain muda, Jerman akan mengawali kiprah mereka di ajang Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2018. Tapi hanya segelintir pemain muda saja yang dipercaya turun sebagai starter yakni Timo Werner dan Matthias Ginter. Mampukah pemain brondong Der Panzer membuat Loew tersenyum di pertandingan ini?

Susunan Pemain


Belanda: Cillessen, Dumfries, Blind, De Ligt, Van Dijk, De Roon, Wijnaldum, F. De Jong, Bergwijn, Babel, Memphis

Jerman: Manuel Neuer, Jonas Hector, Matthias Ginter, Mats Hummels, Toni Kroos, Timo Werner, Emre Can, Thomas Mueller, Jerome Boateng, Joshua Kimmich, Mark Uth
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5250 seconds (0.1#10.140)