alexametrics

Bintang Muda Chelsea Calon Rekrutan Pertama Henry di Monaco

loading...
Bintang Muda Chelsea Calon Rekrutan Pertama Henry di Monaco
Bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi dibidik AS Monaco jelang bursa transfer musim dingin/Foto/Sky Sports
A+ A-
MONACO - Pelatih anyar AS Monaco Thierry Henry dikabarkan akan mendaratkan bintang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi di bursa transfer musim dingin, Januari 2019 mendatang. Hudson-Odoi dinilai sebagai salah satu bakat terbaik Chelsea yang menonjol.

Menurut Daily Mail, seperti dilansir caughtoffside.com, Monaco tertarik untuk merekrut sejumlah talenta muda top Inggris. Apalagi, kini banyak pemain muda di liga Inggris berani mencoba keberuntungan mereka di luar negeri lantaran kurangnya waktu bermain yang tersedia bagi mereka di Liga Primer Inggris.

Langkah Monaco akan menggiurkan bagi Hudson-Odoi, yang tidak pernah tampil untuk Chelsea musim ini. Sejauh ini, Hudson-Odoi, pemain sayap kelahiran Wandsworth, London, 7 November 2000 (17 tahun), hanya bermain lima kali untuk tim senior The Blues. Hudson-Odoi bisa melihat pemain seperti Jadon Sancho dan Reiss Nelson sebagai inspirasi dengan pindah ke luar negeri, bahkan mungkin hanya dengan status pinjaman.

Henry diangkat sebagai pelatih kepala Monaco menggantikan Leonardo Jardim, Sabtu (13/10/2018). NAma besar Henry dapat berguna bagi klub ketika mereka mencoba untuk mengambil bakat muda terbaik. Sebelum gabung Monaco, Henry, 41 tahun, bekerja sebagai asisten pelatih untuk tim nasional Belgia sejak tahun 2016.

Hubungan Direktur Olahraga Monaco Michael Emenalo dengan klub lamanya, Chelsea, juga bisa memberi keuntungan dalam kesepakatan memboyong Hudson-Odoi.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak