Preview Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Siapa Terbaik?

Senin, 15 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Preview Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Siapa Terbaik?
Preview Persipura Jayapura vs Persib Bandung: Siapa Terbaik?
A A A
JAYAPURA - Persipura Jayapura akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-25. Kedua tim sama-sama berambisi memenangkan pertandingan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore WIT atau sekitar pukul 13.30 WIB. Persib membawa predikat pemuncak klasemen saat melakoni laga tersebut.

Di klasemen, Persib Bandung berada di peringkat pertama dengan 44 poin hasil 13 kemenangan dan lima hasil imbang. Sementara Persipura berada di urutan ke-9 dengan 33 poin dari hasil sembilan kemenangan dan enam kali imbang.

"Kami datang ke Jayapura empat hari sebelum laga dimulai, jadi cukup oke. Kita siap bertanding untuk dapatkan tiga poin," kata pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, dalam jumpa pers sebelum laga.

Dalam pertandingan nanti, Persib Bandung masih tanpa Bojan Malisic, Ezechiel N Doussel, dan Jonathan Bauman. Ketiganya masih menjalani sanksi dari Komdis PSSI. Sementara Dedi Kusnandar dan Febri Hariyadi absen karena memperkuat Timnas Indonesia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2490 seconds (0.1#10.140)