Cerita Dhini Aminarti Belum Diberi Keturunan hingga Punya 40 Anak Asuh

Sabtu, 23 Maret 2024 - 20:05 WIB
loading...
Cerita Dhini Aminarti Belum Diberi Keturunan hingga Punya 40 Anak Asuh
Dhini Aminarti membagikan kisahnya belum diberi rezeki keturunan hingga punya 40 anak asuh. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Dhini Aminarti membagikan kisahnya belum diberi rezeki memiliki keturunan oleh Allah hingga memiliki anak asuh 40 orang.

Menurut Dhini Aminarti apa yang dirasakannya itu sebagai bentuk kasih sayang dari Allah, meski dia dan sang suami, Dimas Seto belum dikaruniai keturunan setelah 14 tahun menikah.



"Sampai saat ini Allah belum memberikan keturunan, mungkin itu salah satu ujian yang Allah kasih. Mungkin Allah tahu kita berdua sanggup melewati ujian ini," kata Dhini Aminarti dalam kajian Teruskan Langka Baikmu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2024).

"Sekarang kita dititipkan ada di pondok itu 40 (anak asuh). Jadi, sebenarnya di balik ujian dan rasa syukur kita, mungkin secara biologis belum ada," tutur Dhini Aminarti lagi.

Namun, Dhini Aminarti tidak menampik bahwa ada saja ujian saat mendidik puluhan anak asuhnya itu.

"Ujiannya ya beda lagi mungkin di saat kita ngurus anak sendiri beda, di saat aku harus ngurus anak orang," ucap Dhini Aminarti.

Salah satunya yang menjadi ujian dan tantangan Dhini ketika mengurus anak asuh, yaitu kebanyakan anak asuhnya itu laki-laki yang tengah beranjak dewasa.

"Challenge-nya adalah anak 18 sampai 22 tahun cowok gimana, itu tantangannya luar biasa sekali," jelas Dhini Aminarti.

"Apalagi kita ketemu dengan mereka yang punya karakter yang sudah terbentuk. Mohon doanya aja semoga berjalan lancar dan bermanfaat bagu banyak orang," ujarnya.



Kendati begitu, Dhini Aminarti selalu berusaha mengingat bahwa apa pun yang dilakukannya harus diniatkan karena Allah SWT.

"Kita niatkan semua karena Allah, insyaallah kalau menjalankan sesuatu karena Allah ujiannya itu bisa kita lewatin," ucap Dhini Aminarti.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)