Cuma 25 Menit Tampil di Barcelona, Malcom Mulai Frustrasi

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:50 WIB
Cuma 25 Menit Tampil di Barcelona, Malcom Mulai Frustrasi
Cuma 25 Menit Tampil di Barcelona, Malcom Mulai Frustrasi
A A A
BARCELONA - Malcom dikabarkan mulai frustrasi lantaran jarang dimainkan Barcelona di musim 2018/2019. Itu sebagaimana disampaikan agennya Junior Minguella.

Barcelona tertarik memboyong Malcom dari Bordeaux pada bursa transfer musim panas setelah pemain berusia 21 tahun itu tampil ciamik di Liga Prancis (Ligue 1). Selama penampilannya dia telah mencetak 12 gol dan mencatat tujuh assist dalam 35 penampilannya.

Sayangnya, saat tiba di Camp Nou, Malcom tercatat hanya tampil dua kali selama 25 menit saja. Penyerang berpaspor Brasil itu sepertinya sulit untuk masuk ke tim yang dipenuhi sederet bintang seperti Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Philippe Coutinho.

Kondisi inilah yang membuat Malcom frustrasi. Minguella menuturkan jika dia belum sepenuhnya membuktikan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Andai ia dipercaya pelatih Ernesto Valverde sejak menit awal kemungkinan ia akan membuktikan kemampuannya.

"Setiap pemain membutuhkan periode adaptasi dan menit di lapangan untuk membuktikan nilai mereka," kata Junior Minguella dikutip dari Squawka, Senin (15/10/2018).

"Malcom belum memilikinya, tapi dia akan membuktikan kemampuannya ketika ia bermain. Dia tidak suka situasinya, tapi dia fokus dan sangat termotivasi," pungkas Minguella.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4768 seconds (0.1#10.140)