alexametrics

Lukaku Berniat Gabung dengan Juventus

loading...
Lukaku Berniat Gabung dengan Juventus
Loyalitas Romelu Lukaku mulai dipertanyakan ketika dia menyatakan terbuka untuk meninggalkan Manchester United di masa depan / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Loyalitas Romelu Lukaku mulai dipertanyakan ketika dia menyatakan terbuka untuk meninggalkan Manchester United di masa depan. Juventus menjadi salah satu klub incaran penyerang asal Belgia selanjutnya.

Lukaku saat ini masih memiliki kontrak bersama United yang akan berakhir pada 2022. Kontribusi mantan pemain Everton masih sangat dibutuhkan Jose Mourinho. Maklum, dari 10 pertandingan yang dijalaninya, dia telah mencetak empat gol.

Terlepas bagaimana penampilan Lukaku bersama Setan Merah, pemain bertubuh gempal itu ternyata memiliki keinginan untuk pindah. Juventus merupakan salah satu klub yang ingin dibela selanjutnya.

Disinggung apakah pernyataan Lukaku benar-benar jujur, Lukaku menjawab: "Mengapa tidak? Saya harap itu terjadi," singkatnya dikutip dari Sky Sports, Senin (15/10/2018).

"Juve memiliki proyek besar di tempat dan mereka terus berjalan. Setiap tahun mereka berusaha untuk menjadi lebih kuat. Tanpa ragu, Juve adalah salah satu dari dua atau tiga tim terbaik di Eropa. Mereka memiliki pelatih hebat di bangku cadangan dan pemain luar biasa di setiap area tim," tambah Lukaku.

Satu hal yang membuat Lukaku tertarik bergabung dengan Juventus yakni keberadaan Cristiano Ronaldo. Menurutnya, bermain bersama CR7 di tim yang sama akan terasa spesial.

"Cristiano Ronaldo menonjol, tapi hati-hati juga bagi yang lain. Paulo Dybala sudah mengesankan dan semakin kuat, sementara saya menyukai Douglas Costa," pungkas Lukaku.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak