Capello Dorong Madrid Segera Datangkan Icardi

Selasa, 16 Oktober 2018 - 18:18 WIB
Capello Dorong Madrid Segera Datangkan Icardi
Capello Dorong Madrid Segera Datangkan Icardi
A A A
MADRID - Mantan bos Real Madrid Fabio Capello mendorong mantan klub klub binaannya untuk merekrut striker Inter Milan Mauro Icardi. Menurut mantan pelatih Juventus itu, Icardi pemain yang paling mirip dengan Cristiano Ronaldo di kotak penalti.

Striker Argentina tersebut sudah mencetak 114 gol di Serie A sejak pindah ke Italia pada tahun 2012 dan finis sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim lalu, dengan 29 gol.

"Saya penggemar Icardi, saya suka dia," kata Capello kepada Radio Rai, seperti dikutip AS. “Real Madrid harus menjadikannya prioritas untuk ditandatangani, karena dia seorang spesialis di area penalti, seperti Cristiano Ronaldo."

"Icardi merupakan pemain yang mampu bergerak dan merasakan gol. Dia paham benar cara bergerak di kotak penalti. Jika saya masih melatih Madrid, saya akan segera merekrutnya," tegasnya.

Ronaldo meninggalkan Madrid untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini. Sementara Mariano Diaz kembali ke klub juara Liga Champions tiga musim beruntun itu setelah menghabiskan satu tahun di Olympique Lyon.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)