Diejek Jualan Kue Bukan Sabu, Pria Bacok Warga hingga Tewas di Kampung Bahari

Senin, 25 Maret 2024 - 14:33 WIB
loading...
Diejek Jualan Kue Bukan Sabu, Pria Bacok Warga hingga Tewas di Kampung Bahari
Pedagang kue membacok warga hingga tewas di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/3/2024). Penyebabnya karena diejek oleh korban. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pedagang kue membacok warga hingga tewas di Jalan Samudra III Kampung Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (24/3/2024). Penyebabnya karena diejek oleh korban.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan mengatakan, korban berinisial AS (26) berdomisili di Jalan Warakas I. Sedangkan, pelaku berinisial BR (27), warga Kampung Muara Bahari, Tanjung Priok.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban sudah tergeletak di jalan kemudian dibawa ke RS Sukmul dan dirujuk ke RSUD Koja," ujar Gidion, Senin (25/3/2024).



Korban tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. "Setelah dilakukan tindakan medis oleh tim RSUD Koja korban dinyatakan meninggal dunia," katanya.

Dari hasil interogasi, pelaku keliling jualan kue di wilayah RW 14 kemudian korban lewat dan mengatakan “Masak abang-abangan jual kue mending jual sabu saja.”

"Pelaku tersinggung, kemudian pulang dan mengaku masih terbayang kata-kata korban. Sekitar pukul 16.45 WIB, pelaku keluar membawa celurit dengan mengendarai motor dan membonceng abangnya," kata Gidion.

Sesampainya di dekat perempatan Samudera RW 14, pelaku melihat korban dan langsung membacok korban pada bagian leher sebelah kanan, lalu pelaku lari ke arah bak air.

Keluarga korban kemudian membuat laporan di Polres Metro Jakarta Utara. "Selanjutnya pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 22.00 WIB," ujarnya.

Sebelumnya viral di media sosial foto seorang pria tergeletak di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dari foto yang beredar korban menggunakan baju merah dan celana pendek hitam. Korban tergeletak di tengah jalan raya dengan kondisi kepala berlumuran darah.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)