alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Higuain: Saya Ditendang Juventus

loading...
Higuain: Saya Ditendang Juventus
Gonzalo Higuain merasa ditendang oleh Juventus begitu Cristiano Ronaldo datang ke Serie A pada bursa transfer musim panas tahun ini. Foto: Reuters
A+ A-
MILAN - Gonzalo Higuain merasa ditendang oleh Juventus begitu kedatangan Cristiano Ronaldo ke Serie A. Seperti kita ketahui, penyerang asal Argentina dipinjamkan ke AC Milan setelah Si Nyonya Tua mendatangkan CR7.

Bianconeri menandatangani striker dari Napoli dengan mahar 90 juta euro pada musim panas 2016. Namun, setelah mereka mengontrak Ronaldo, Higuain tersisih dan dipinjamkan ke AC Milan dengan klausul pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

"Mereka (Juventus, red) kemudian mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid. Keputusan untuk pindah bukan milik saya, saya memberi segala untuk Juventus dan memenangkan banyak trofi," kata Higuain, dikutip Football Italia.

"Kemudian klub membuat lompatan dalam kualitas dan mereka memberi tahu saya bahwa saya tidak bisa tinggal. Mereka berusaha mencari solusi, dan solusi tersebut adalah AC Milan," kata Higuain.

Musim ini Higuain akan bentrok dengan Juventus. Ketika ditanya apakah dia akan membalas dendam pada Si Nyonya Tua, begini jawaban Higuain.

"Tidak, tidak sama sekali. Saya hanya merasakan kasih sayang karena mereka (fans) memperlakukan saya dengan sangat baik," lanjutnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak