alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Milito Sebut Lautaro Martinez Bisa Jadi Pembeda di Derby Milan

loading...
Milito Sebut Lautaro Martinez Bisa Jadi Pembeda di Derby Milan
Diego Milito yakin derby Milan akan menjadi pertandingan yang seimbang. Hanya saja, dia berharap penyerang muda Lautaro Martinez dapat menjadi pembeda. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Legenda Inter Milan, Diego Milito yakin derby Milan akan menjadi pertandingan yang seimbang. Hanya saja, dia berharap penyerang muda Inter, Lautaro Martinez, dapat menjadi pembeda.

Milito merupakan pencetak gol terbanyak Nerazzuri di musim kemenangan treble mereka. Setelah lima musim di San Siro, Milito merasa Derby della Madonnina lebih baik dari kebanyakan.

"Derby akan menjadi pertandingan yang seimbang. Mereka selalu seperti itu, derby ini unik. Pertandingan khusus, Anda memenangkan pertandingan hanya dengan cara spesial, konsenterasi," kata Milito.

"Satu pemain yang saya harap bisa menentukan adalah Lautaro Martinez. Saya mengenalnya sebagai pemain muda yang hebat," kata Milito.

Penyerang asal Argentina, Lautaro Martinez didatangkan dari Racing Club dengan mahar 22 juta euro pada bursa musim panas tahun ini. Dia akan berperan bersama Icardi di lini depan Nerazzuri.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak