alexametrics

Liga 1 2018

PSM Makassar Kudeta Persib Bandung Usai Kalahkan Borneo FC

loading...
PSM Makassar Kudeta Persib Bandung Usai Kalahkan Borneo FC
PSM Makassar naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018. PSM lebih dulu tertinggal di awal laga. Foto: @Liga1Match
A+ A-
SAMARINDA - PSM Makassar naik ke puncak klasemen setelah mengalahkan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2018. PSM lebih dulu tertinggal di awal laga.

Tampil di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (19/10/2018) Borneo FC lebih dulu memimpin lewat Matias Conti. Gol memanfaatkan bola muntah tersebut tepatnya lahir di menit ke-12.

Sebelum babak pertama berakhir, PSM Makassar mampu menyamakan skor. Lima menit jelang turun minum, M Rahmat berhasil mengoyak gawang Pesut Etam usai memanfaatkan umpan silang Guy Junior.

Di babak kedua, PSM Makassar berbalik unggul melalui aksi Alessandro Leonardo. Gol di menit ke-68 tersebut mengunci kemenangan PSM Makassar 2-1 atas Borneo FC.

Tambahan tiga poin membuat PSM Makassar naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin 47 dari 26 laga. Mereka menggeser Persib Bandung yang baru mengumpulkan 45 poin dari 25 laga.

Persib Bandung berpeluang kembali ke puncak klasemen jika menang saat menghadapi Persebaya dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26. Pertandingan tersebut akan berlangsung Sabtu (20/10/2018).

Susunan Pemain

Borneo FC: M Ridho, Racham, Tupamahu, Renan Da Silva, Wildansyah, Umanailo, Hisyam, Maulana, Melaid, Matias, Tibo

PSM Makassar: Rivki, Fauzan, Abd Rahman, Paulle, Zulkifli, R Pellu, Saldy, Klok, Pluim, Junior Guy, M Rahmat,
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak