Tigor Sihombing Gagal Tembus Top 3 X Factor Indonesia Season 4

Selasa, 26 Maret 2024 - 07:00 WIB
loading...
Tigor Sihombing Gagal Tembus Top 3 X Factor Indonesia Season 4
Tigor Sihombing tereliminasi di Top 4 X Factor Indonesia. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Tigor Sihombing harus mengubur mimpinya menjadi juara X Factor Indonesia Season 4. Di babak Road to Grand Final, vote Tigor tidak mampu bersaing dengan peserta lainnya.

Tigor yang membawakan lagu Paradise Citu milik Guns and Roses ini sebenarnya tampil epik. Dia juga terlihat maksimal di atas panggung dengan arahan sang mentor, Ello.



Robby Purba yang mengumumkan kontestan yang harus tereliminasi membuat suasana terasa begitu tegang.

Kini, kontestan yang tersisa adalah Peter, Princessa Alicia dan Kris Tomahu. Mereka akan maju ke babak Top 3 X Factor Indonesia Season 4.

Kris, Princessa dan Peter juga berhasil memukau netizen dan para juri dengan performa terbaik mereka, di mana pada Top 4 X Factor Indonesia Season 4 ini, setiap kontestan membawakan dua lagu di malam Road To Grand Final. Keempat kontestan membawakan lagu yang mewakili rasa untuk para mentor dan lagu yang akan menjadi calon single pertama mereka.



Top 3 X Factor Indonesia Season 4 akan berlangsung Senin, 1 April 2024. Selangkah lagi menuju Grand Final dan menentukan siapa juara dari X Factor Indonesia Season 4 ini.

Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan secara langsung melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos ke babak berikutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3427 seconds (0.1#10.140)