Preview Inter Milan vs AC Milan: Panggung Dua Penyerang Tango

Minggu, 21 Oktober 2018 - 07:00 WIB
Preview Inter Milan vs AC Milan: Panggung Dua Penyerang Tango
Preview Inter Milan vs AC Milan: Panggung Dua Penyerang Tango
A A A
MILAN - Inter Milan akan menghadapi AC Milan dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Pertandingan tersebut tidak cuma penuh gairah, namun juga ajang pembuktian dua striker asal Argentina.

Pertandingan yang juga dikenal dengan sebutan Derby della Madonnina akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Inter sedikt lebih diunggulkan mengingat mereka saat ini berada di posisi yang lebih baik dari Milan di tabel klasemen.

Inter Milan berada di posisi ketiga, di bawah Juventus dan Napoli, dengan koleksi 16 poin dari delapan laga. Sementara AC Milan sedang berjuang naik dari posisi ke-10 berbekal 12 poin dari tujuh pertandingan.

Meski demikian, Milan tidak bisa dipandang sebelah mata. Mereka kali ini diperkuat penyerang Gonzalo Higuain yang diyakini memiliki level permainan setara dengan Mauro Icardi. Kebetulan keduanya sama-sama penyerang Tim Tango -julukanArgentina-.

Boleh dibilang, laga ini merupakan panggung bagi kedua penyerang Argentina tersebut untuk membuktikan kualitas yang mereka miliki. Sejauh ini, keduanya sama-sama berkontribusi besar dalam perjalanan tim di awal musim.

Mauro Icardi saat ini telah menyumbang tiga gol dan dua assist untuk Inter Milan. Sementara Higuain sudah menyumbang empat gol dan satu assist bagi AC Milan.

Setelah derby ini, kedua tim sama-sama akan berlaga di kompetisi Eropa. Inter akan akan melawat ke markas Barcelona di Liga Champions, sedangkan Milan akan menjamu Real Betis di Liga Europa. Namun konsentrasi keduanya diyakini tidak akan buyar menghadapi Derby Milan kali ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter (4-2-3-1): Handanovic; Vrsaljko, De Vrij, Skriniar, Asamoah; Vecino, Brozovic; Politano, Nainggolan, Perisic; Icardi.
Pelatih: Luciano Spalletti.

Milan (4-3-3): Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Biglia, Bonaventura; Suso, Higuain, Calhanoglu.
Pelatih: Gennaro Gattuso.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6887 seconds (0.1#10.140)