Setelah Dikalahkan Levante, Lopetegui Cemas Memikirkan Pekerjaannya

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 21:53 WIB
Setelah Dikalahkan Levante, Lopetegui Cemas Memikirkan Pekerjaannya
Setelah Dikalahkan Levante, Lopetegui Cemas Memikirkan Pekerjaannya
A A A
MADRID - Real Madrid menelan kekalahan mengejutkan di jornada kesembilan La Liga 2018/2019. Menjamu Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018), Pasukan Julen Lopetegui menyerah 1-2.

Ini kekalahan ketiga beruntun yang dialami Madrid di semua kompetisi setelah menyerah 0-1 dimarkas CSKA Moscow di Liga Champions, ditekuk Alaves 0-1 di La Liga, dan terakhir Levante.

Situasi itu membuat kursi pelatih Lopegui bergoyang kian keras. Setelah kekalahan dari Levante, Lopetegui mengakui bahwa hal terakhir yang dia cemaskan adalah pekerjaannya.

Berbicara kepada beIN La Liga, via Marca, Lopetegui mengatakan: “Pekerjaan saya? Sekarang itulah hal terakhir dalam pikiran saya. Saya harus mengangkat para pemain untuk pertandingan yang sangat penting pada hari Selasa (melawan Viktoria Plzen di Liga Champions)."

“Saya yakin kami pantas memenangkan pertandingan. Sepak bola adalah apa yang Anda dapatkan, tim yang mencetak gol terbanyak menang.

“Kami harus duduk dan berpikir tentang apa yang kami lakukan dengan buruk, untuk mengubah momentum. Gol tidak datang. Kami harus bersikeras dan tidak khawatir. Tim telah melakukan banyak hal dengan baik."

"Para pemain saya tidak pantas menerima hukuman ini, kami masih memiliki pertandingan Liga Champions dan kami harus pulih."

Melawan Levante Madrid kebobolan dua gol di babak pertama, melalui Jose Luis Morales di menit ketujuh dan Roger Marti dari titik penalti menit ke-13. Madrid baru bisa membalas lewat gol Marcelo menit ke-72. (Baca Juga: Real Madrid Tersungkur di Hadapan Levante).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)